Minggu, 18 Maret 2012

OUTBOUND LEADERS PROGRAM


PROGRAM OUTBOUND LEADERS
Bisa di sesuaikan dengan tempat lokasi yang berbeda seperti Sentul, Puncak, Bogor, Citarik, Cicatih, Caringin, Sukabumi, Lembang, Bandung .
Untuk memberikan yang terbaik, Kami memberikan Program outbound sesuai kebutuhan para peserta outbound antara lain :

OBJECTIVE SETTING
  • MODUL PROGRAM LEADERSHIPS CAMP, melatih para peserta outbound menjadi seorang pemimpin yang kompeten, berkarakter dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral.
  • MODUL PROGRAM TEAM BUILDING, memberi pengalaman langsung kepada peserta oubound mengenai teknik membangun team serta memberi pemahaman akan solusi yang harus di tempuh tatkala mengalami berbagai kendala dalam membangun team.
  • MODUL PROGRAM COMMUNICATION, peserta outbound memahami komunikasi efektif dan mengenali penghambat komunikasi hingga menguasai teknik berkomunikasi sehingga dapat mencapai sebuah tujuan team.
  • MODUL PROGRAM CHARACTER BUILDING, peserta outbound membangun karakter positif dalam diri peserta dengan nilai-nilai yang menjadi budaya perusahaan. Para peserta outbound akan lebih di arahkan untuk melangkah dengan dorongan nurani.
  • MODUL PROGRAM VISION & MISSION REFRESHMENT, Para peserta outbound mengimpartasikan kembali visi & misi perusahaan dengan cara kreatif, mengevaluasi, dan menanamkan nilai-nilai perusahaan menjadi sebuah gaya hidup dalam bekerja.
  • MODUL PROGRAM JUNGLE SURVIVAL, para peserta akan di berikan sebuah situasi kondisi yang sulit untuk mencari dan mendapatkan bahan makanan dan bertahan di dalam hutan.
  • MODUL PROGRAM CHILDREN & YOUTH ADVENTURE CAMP, peserta outbound membawa kesukaan dalam kegiatan belajar mengajar dengan mengintegrasikan antara pembelajaran dan life skills, akan menghasilkan murid yang memiliki pembelajaran seumur hidup dan bertanggung jawab terhadap belajar. 
  • MODUL PROGRAM GATHERING DAN EKOWISATA, peserta outbound akan diberikan suasana pertemuan yang hangat dan melakukan perjalanan tempat wisata yang penuh dengan panorama alam yang sangat indah.
  • MODUL PROGRAM RAFTING ATAU ARUNG JERAM, peserta outbound akan diberikan suasana petualangan penuh adrenalin yang menantang untuk melewati arus sungai.
 
PARA PESERTA BISA MELIPUTI :

OUTBOUND DAN OUTING PERUSAHAAN, KEMENTERIAN, INSTANSI PEMERINTAH, BUMN, BANK, RUMAH SAKIT, GEREJA, UNIVERSITAS, SEKOLAH, YAYASAN.

Kesimpulannya kami outbound leaders ada untuk anda .......

0 komentar:

Posting Komentar